Post Page Advertisement [Top]

Visi PT. BPR Naribi Perkasa
Menjadi Bank Perkreditan Rakyat yang sehat, aman dan terpercaya serta terbesar di wilayah Jabodetabek.

Misi PT. BPR Naribi Perkasa
-      Ikut berperan secara aktif dalam mediasi di bidang perbankan sejalan dengankebijakan pemerintah dalam pembangunan nasional, khususnya dalammembantu pembiayaan dan pengembangan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di wilayah lingkungan perusahaan.

-      Menjadikan PT. BPR Naribi Perkasa sebagai suatu perusahaan yang memiliki struktur    keuangan yang sehat dan dapat memelihara kepentingan para stakeholder, termasuk  menjadikan PT. BPR Naribi Perkasa sebagai tempat bekerja yang aman dan nyaman bagi  segenap pengurus, karyawan dan keluarganya.

Untuk dapat melaksanakan misi perusahaan sebagaimana tersebut di atas, maka PT. BPR Naribi Perkasa melaksanakan usaha sebagai berikut :

-      Menerima dan menghimpun dana masyarakat dalam bentuk tabungan dan deposito berjangka dan/atau dalam bentuk lainnya yang dipersamakan dengan itu.

-      Memberikan kredit kepada usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) pada sektor dan bidang usaha yang diperbolehkan oleh ketentuan perundang-undangan yang berlaku berupa kredit modal usaha/kerja serta membantu kredit untuk tujuan konsumtif dan investasi.

-      Memberikan jasa kepada masyarakat berupa layanan pembayaran tagihan (payment point) seperti: pelayanan pembayaran tagihan listrik, telepon, isi ulang pulsa elektrik,dll serta transfer antar bank melalui bantuan bank umum.